Senin, 17 Juli 2017

THE MIRACLE OF SEDEKAH :)

Hallo gaes, aku lagi pingin cerita nih..  so langsung aja ya ceritanyaa..

jadi ceritanya waktu itu aku habis ngikutin acara di masjid yang dihadiri Ust Yusuf Mansur, emang akhir" ini aku suka ngliatin postingan ig dan dengerin ceramah Ust YM di youtube dan tiba" gada hujan gada angin temen aku hanina yang udah pulkam ke ntb ngirim dm aku, ngasih info kalo bakal ada ust YM di masjid Al-Ghifari, seneng bgt gitu rasanya kok pas bgt sih ngundangnya ust YM, tysm ninaa ;) jadi isi ceramahnya intinya harus musti sering dtg ke masjid, senang sedih bilang ke Allah, pingin ini pingin itu jadi ini jadi itu datang ke masjid minta ke Allah, misal pingin suatu barang, kalo perlu print aja gambar barang yang kamu pinginin terus bawa ke masjid kasih tau ke Allah, trs bilang pingin yang ini ya Allah gituu.. karena uda ada di surat Al-Ikhlas ayat 2 yang isinya "Allah tempat meminta segala sesuatu".. meskipun permintaan kmu keliatannya lucu gapapa minta aja sama Allah, jadi ceritanya ust YM pernah berdoa ke Allah minta gamau dikenalin ama yang namanya lampu merah, krna gasuka ajaa gtu dan alhamdulillah dikabulin sama Allah..

so balik lagi ke awal cerita hihihi.. jadi setelah ngikutin acara kan pulang ambil motor terus ada kotak kardus yang dibawa bapak diparkiran itu, dan kebetulan aku lagi sendiri di parkiran maksutnya gada temen gitu, dan di tas aku adanya uang 50rb dan 20rb, dan aku ambil yg 20 dan bilang ke bapaknya pak ada kembalian, terus bapaknya bilang ambil aja ws mbak.. tapi hati nggak enak dan hati pingin ngasih semua tu duit tapi otak masih pikir" dan akhirnya gajadi .. tamat..

lanjut besoknya aku anterin adek ke sebuah cafe sama temen"nya, dan aku ke masjid buat sholat maghrib dan gatau kenapa dari awal parkir uda gaenak aja perasaan ini, bener aja selesai sholat maghrib tas aku ilang dicuri orang karena aku taruhnya dibelakang, pdhl biasany selalu aku taruh depan dan 2 sehari sebelumpun aku sholat di masjid yang sama bareng temen kuliah aku juga yang nyaranin temen aku buat taruh depan aja tasnya.. ya uda apes gimana lagi.. uda sedih aja rasanya pingin nangis (uda nangis btw) .. dan ngerasa bersalah bgt ke mam karena gak amanah jaga barang.. mam im really sorry about that .. ini jadi refleksi diri buat aku mungkin aku kurang sedekah, mungkin aku ada salah k ibu, nyesel emang tapi ya semua selalu dikembaliin ke Allah, yaa ini Allah syg sama ira kan makanya diuji karena Allah mau kasih yang lebih baik, emang lagi pingin hp baru sih hihi, ato bisa aja dengan diambilnya tas ira bsrta isinya sama Allah dituker sama nyawa, ato keselamatan dari kecelakaan ..

hari demi hari berlalu, dan di suatu malam, aku buka youtube dan pingin dengerin ceramah gitu, bcs im feeling so gabut gada semangat and in fact im getting bored when i dont have handphone (ga wasap an, ga instagram an, ga foto", ga edit", ga ngevideo" ect -,- u know lah what i mean) but alhamdulillah masih ada laptop.. jadi lanjut yaa hhihi, nah ceramahnya tu judulnya Allah itu dekat, dan isinya ada ngebahas tentang sedekah, jadi ni ada cerita si suami disuruh istrinya bayar cicilan, nah si suami tu gabayar cicilan malah dibuat sedekah semua tu uangnya, dan ending nya mereka bisa naik haji, selengkapnya lihat ndiri dah di yutub okay ;) tamat..

beberapa hari kemudian, aku keluar sama temen aku, nongki biasa, sholat maghrib kalo sebelumnya barang aku dicuri orang dimasjid, sekarang aku nyoba sengaja ngilangin barang yaitu uang dengan ngasi pak parkir di masjid 20rb, dan Allah itu emang deket, gada hujan gada angin besoknya tiba" sodara aku dateng dari madiun karena trnyata mau nyelawat teman yg ada di malang, jadi mampirlah mereka krumah, mereka sehari dirumah aku dan disaat aku dan adek"ku sudah tidur, mereka ternyata pulang pagi banget jam 1.. waktu aku bangun dan gatau kenapa pingin benerin bantal, eh ada uang 150rbu ya Allah barakallah, Allah itu emang deket, MasyaAllah..

lanjut besoknya aku sama keluarga emang mau ke tumpang karena seminggu sebelumnya katanya sodara aku mas ade dari pasuruan dtg ke tumpang, but ternyata waktu uda sampe disana bukan mas ade yang dateng, malah sodara yang dari kalimantan dtg karena anaknya mau lamaran jadi mau rundingan gitu di tumpang (knp kumpul ditumpng, karena bude yang paling tua), dan jadi waktu disana dikasih uang 100rb barakallah :) alhamdulillah jadi dikasih lebih" sama Allah

jadi tambah yakin kalo Allah itu deket, cuinta bgt ws sama Allah.. sueneng aku sama Allah

0 komentar:

Posting Komentar

 
- Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template